Desain Interior
Tips
Berbagi Tips Seputar Interior
#Like
And
Share
Home » » Tips Desain Ruang Agar Terasa Nyaman

Tips Desain Ruang Agar Terasa Nyaman

Written By Desain Interior on Tuesday 7 November 2017 | 02:00

Kenyamanan adalah yang utama bukan? Ketika kita sudah mulai bosan dengan desain interior rumah kita, tentunya kita ingin mendesain ruangan itu agar cantik kembali. Tentu selain untuk fisik kita yang akan terasa nyaman, kita juga membutuhkan desain ruangan yang nyaman dipandang mata. Berikut adalah beberapa tips untuk mendesain ruangan agar nyaman untuk tubuh dan fisik kita.


Pertama adalah kita harus bisa menciptakan kondisi ruangan yang selalu bersih. Kesemrawutan ruangan menjadi faktor utama timbulnya rasa membosankan, bahkan menimbulkan kesan stres. Begitupula dengan kondisi lantai rumah. Pasanglah lantai vinyl yang tentunya akan membuat lantai rumah terkesan indah dan rapi.

Selanjutnya pilihlah warna cat dasar yang berkarakter minimalis, warna cat ini biasanya tidak terlalu ramai. Warna-warna netral seperti abu-abu, krem, atau warna putih adalah warna-warna yang bisa menjadi pilihan. Warna interior yang terlalu ramai akan membuat kesan ruangan yang semakin sempit. Terutama jika rumah Anda tipe minimalis.

Simpan atau sembunyikanlah barang-barang yang tidak penting agar ruangan lebih rapi dan tidak tertumpuk barang-barang yang tidak penting. Hanya pajang furnitur atau hiasan yang sesuai dengan konsep desain dan layak untuk dipajang. Jika perlu selalu pastikan bahwa Anda mempunyai tujuan spesifik dari setiap hiasan yang Anda pasang. Entah itu filosofinya, fungsionalitasnya dan lain sebagainya.
SHARE

Tips Desain Interior

Tips Desain Interior Rumah, Apartemen dan hunian lainnya.

0 comments :

Post a Comment